Kamis, 23 Februari 2012

10 Koki Terkaya Di Dunia

10. Anthony Boudain 
      Pemilik acara No Reservation ini mencuat setelah ia melakukan eksplorasi terhadap makanan ekstrem, seperti dubur warthog panggang. Dengan karyanya tersebut, penghasilannya menjadi bertambah. Dari buku-buku karyanya seperti  2000 Book dan Kitchen Confidental yang menjadi best seller dalam waktu singkat juga menjadi ladang penghasilan baginya. Penghasilannya mencapai US$ 1 Juta.


9. Bobby Flay
    Bobby Flay adalah seorang koki yang ganteng dan menawan. Dia memiliki banyak penggemar wanita. Penghasilannya mencapai US$ 1,5 Juta per tahun dengan menjadi host acara Trowdown !, Boy Meets Grill, dan The Next Food Network Star. Selain itu, Flay juga seorang pemilik jaringan restoran yang ada di kepulauan Bahama hingga Las Vegas.




8. Tom Colichio
    Tom Colichio seorang koki yang memiliki penghasilan US$ 2 Juta per tahun. Dia belajar memasak secara autodidak dengan membaca buku. Saat ini, Colicchio memiliki 3 restoran terkenal Di New York, Los Angeles, dan Dallas. Dia juga memiliki 3 restoran steak houses. ketenarannya tersebut membuat dirinya direkrut sebagai juri dalam acara kompetisi memasak Bravo's Top Chef.

7. Mario Batali
    Mario Batali sebenarnya pernah keluar dari sekolah kuliner. Namun, ia tidak menyerah begitu saja hingga membuatnya dikenal sebagai master masakan Italia. Saat ini ia memiliki 13 restoran di New York, Los Angeles, dan Las Vegas. Penghasilannya per tahun mencapai US$ 3 Juta.


6. Paula Deen.
    Paula Deen, yang dijuluki ratu makanan dari daerah Selatan Amerika ini menangani dua acara masak-masakan. Dia membawakan acara tersebut dengan penuh keibuan sehingga penonton setianya terus bertambah dari hari ke hari. Selain itu, buku resepnya, memoar dan juga majalahnya masuk dalam deretan Best Seller.

5. Alain Ducasse
    Alain Ducasse adalah seorang koki asal Prancis. Dia adalah pemilik kerajaan resto dengan 22 restoran yang membentang dari Tokyo hingga Paris. berdasarkan Catatan Majalah Forbes, Ducasse memiliki penghasilan US$ 5 Juta per tahun.


 4. Nobuyuki Matsuhisa.
     Posisi keempat adalah Nobuyuki Matsuhisa. Dia berpenghasilan US$ 5 Juta per tahun. Koki dengan spesialisasi Sushi ini memulai kariernya sebagai pemotong ikan di Tokyo, Peru, Argentina, dan Alaska. Saat ini Nobuyuki menjadi rekanan atas kepemilikan 17 restoran Nobu di seluruh dunia.


3. Gordon Ramsay
    Gorodn Ramsay menempati posisi ketiga. Dia mempunyai penghasilan yang cukup menggiurkan yaitu US$7,5 Juta per tahun. Koki asal Inggris tersebut memiliki restoran sendiri yang berada di Londo, New York, dan Dubai.

2. Wolfgang Puck
     Dan di posisi Runner-up ada nama Wolfgang Puck dengan penghasilan US$16 juta per tahun. Koki kelahiran Austria tersebut memasuki dunia koki selebritis dari The Ritzy Los Angeles restauran pada 1982.



1. Rachel Ray
    Koki terkaya pada urutan pertama adalah Rachel Ray, seorang wanita yang memiliki 4 program masak-memasak di beberapa televisi. Penghasilan per tahunnya mencapai US$ 18 Juta per tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by :